Fish and Poker – Bawa Game Anda ke Level Selanjutnya dengan Salmon

Otak yang gemuk = Uang tunai yang gemuk

Kamu kepala yang gemuk. Tidak, serius. Lebih dari 60% otak Anda terdiri dari lemak. Protein apa yang bisa dilakukan untuk otot Anda, lemak sehat bisa lakukan untuk otak Anda. Tidak hanya penelitian yang menunjukkan bahwa diet tinggi lemak sehat sangat penting untuk fungsi otak yang tepat, ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa diet tinggi lemak sehat dapat MENINGKATKAN fungsi kognitif. Tanpa lemak sehat, otak Anda tidak bisa berfungsi. Setiap transmisi saraf, setiap pembentukan memori, dan setiap proses yang melibatkan tingkat fungsi kognitif yang lebih tinggi bergantung pada lemak yang sehat. Mengapa? Setiap selaput sel saraf Anda terdiri dari asam lemak yang berasal dari lemak sehat dalam makanan Anda. Selain itu, selubung mielin yang meningkatkan transmisi saraf dan melindungi sel tidak pernah sebagian besar terdiri dari asam lemak. Jadi, tanpa lemak sehat, Anda akan mati di air qq online.

Keburukan

Ini tidak berarti Anda harus memiliki Big Mac McDonald’s untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Kunci melepaskan kekuatan bermanfaat ini terletak pada pemahaman tentang apa lemak itu baik dan lemak apa yang buruk. Saya akan menjaga ini sesederhana mungkin karena itu bisa menjadi sangat kompleks. Asam trans-lemak, lemak jenuh, dan lemak terhidrogenasi adalah lemak jahat. Pola makan yang tinggi di antara ketiganya telah terbukti meningkatkan risiko penyakit jantung, diabetes, penyakit Alzheimer, dan penyakit lain di mana peradangan berperan besar. Perhatian khusus untuk pemain poker, lemak ini telah terbukti meningkatkan vasokonstriksi otak (lebih sedikit aliran darah ke otak) dan meningkatkan produksi radikal bebas (lebih banyak kerusakan pada otak), kombinasi yang mematikan. Tak perlu dikatakan, lemak ini tidak terlalu ramah otak. Inilah bagian yang buruk: mayoritas makanan yang dimakan orang Amerika biasanya tinggi di salah satu dari tiga lemak jahat ini. Cookies, keripik, daging berlemak tinggi, produk susu, makanan cepat saji, dan makanan lain yang digoreng sangat merusak kinerja kognitif Anda. Intinya: Jika Anda khawatir dengan kinerja kognitif, hindari makanan ini sebanyak mungkin.

Yang baik

Jadi, apa sebenarnya lemak baik itu? Mereka pergi dengan nama asam lemak esensial (EFA). Ini adalah lemak yang harus diambil dari diet Anda karena tubuh tidak dapat memproduksinya. Tidak hanya diet khas Amerika tidak cukup dekat dengan lemak baik ini, tetapi rasio lemak baik ini juga tidak normal. Asam lemak omega-6 dan asam lemak omega-3 dianggap sebagai EFA yang paling penting. Makanan khas Amerika memiliki rasio sekitar 20: 1 omega-6: omega-3. Hubungan yang ideal harus antara 1-3: 1. Jadi tidak hanya mengkonsumsi tingkat EFA yang cukup penting, tetapi juga rasio kedua EFA juga sama pentingnya. Sumber asam lemak omega-6 termasuk kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan minyak nabati. Sumber asam lemak omega-3 termasuk ikan laut dalam dan beberapa minyak nabati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.