Sepakbola Atau Football Memiliki Banyak Pelajaran dan Tales of the Unexpected dan ini Tentu Satu dari Mereka!

bola

Tentunya tujuan adalah faktor penentu dalam siapa yang menang sepak bola atau sepak bola pertandingan. Yang belum tentu selalu terjadi.

Inggris yang ‘dirampok’ dari gol kedua melawan Jerman minggu lalu di Piala Dunia di Afrika Selatan dan itu dikatakan kesalahan wasit atau dalam hal ini akan lebih akurat untuk mengatakan hakim garis.

Bola itu tiga kaki melewati garis gawang dan tidak ada melihatnya kecuali pemain Inggris dan enam puluh ribu penonton di layar televisi besar, bersama dengan jutaan Daftar situs Bola Online di seluruh dunia.

Jika aku telah wasit, apa yang akan saya lakukan? Saya akan melihat di layar televisi besar di setiap akhir tanah dan setelah berkonsultasi dengan hakim garis saya saya akan diberikan tujuan, meskipun itu bertentangan dengan aturan untuk dipengaruhi oleh tayangan ulang televisi.

Dalam situasi ini, lebih baik untuk menjadi benar daripada pergi dengan aturan yang benar-benar tidak lebih dari pedoman. Saya akan mengambil rap setiap sesudahnya.

Hasil akhir mungkin tidak akan berbeda tapi setidaknya akan ada gelar keadilan sesuai dengan apa yang sebenarnya terjadi.

Jadi tim Inggris harus pulang pada hari berikutnya.

Bad wasit telah merusak begitu banyak pertandingan. Saya tidak berarti kesalahan wasit sesekali. Yang pasti akan terjadi. Ada perbedaan besar antara kesalahan dan polos wasit tidak efisien buruk, dengan aturan tidak relevan konyol yang melarang seorang pria dari membuat keputusan yang benar.

Di jantung sejarah umat manusia ada keputusan terburuk yang pernah dibuat dan namun ternyata menjadi salah satu yang terbaik! Pria membuat keputusan ilegal untuk menyalibkan Yesus Kristus. Dia dibunuh di kayu salib seperti seorang penjahat, tapi itu ada di kayu salib bahwa Yesus Kristus mencurahkan darah-Nya untuk membasuh semua dosa kita dan dosa dan dosa untuk memberikan masing-masing sebuah awal baru yang harus kita berharap itu.

kematian Hid dinubuatkan secara detail, namun, Allah Bapa-Nya adalah mengendalikan semuanya. Tuhan mengijinkan ini terjadi. Itu tampak seolah-olah itu adalah kegagalan besar, tetapi Tuhan membawa kembali Yesus Kristus dari antara orang mati dan bahwa Yesus sama hidup hari ini dan dapat membantu kita masing-masing, jika kita ingin bantuan itu.

Yesus membuat pengorbanan sehingga kita mungkin dimaafkan.

Dari luar, itu tampak seperti keputusan sangat buruk, tapi itu benar-benar membawa keselamatan kita, jika kita ingin diselamatkan dan diselamatkan dari dosa dan konsekuensinya.

Jika kita membuat keputusan untuk menolak atau mengabaikan atau menolak atau mengabaikan apa yang terjadi pada salib Kristus seolah-olah itu tidak sangat penting, kami akan membuat salah satu keputusan terburuk yang pernah kita bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.