Evolusi Sepak Bola dan Munculnya Pasar Sasaran Ramah Konsumen Di Amerika

Sepak bola adalah olahraga paling terkenal di dunia dan telah ada selama ratusan abad. Sejak sekitar 1100 SM, sepak bola telah dimainkan dalam banyak cara dalam budaya yang berbeda. Pertandingan sepak bola pertama di Jepang dimainkan di lapangan kecil. Bahkan Museum Etnologi Munich memiliki teks berbahasa Mandarin yang berasal dari tahun 50 SM. Dinasti Han menyebutkan permainan antara Jepang dan Cina yang menggunakan bola berisi bulu dari kulit. Sebuah permainan sisi 27 orang yang menyerupai sepak bola dimainkan selama Olimpiade Romawi. Hampir 2/3 dari peserta dirawat di rumah sakit.

Diyakini bahwa permainan atau sepak bola pertama, seperti yang dikenal di Inggris, dimainkan dengan kepala seorang Pangeran Denmark yang kalah dalam pertempuran. Taktik curang seperti menendang, menggigit, dan bahkan mencongkel juga digunakan untuk mengalahkan lawan dalam sepak bola.

Kekerasan ini begitu buruk sehingga Raja Edward (1303-1327) mengeluarkan proklamasi yang menyatakan, “Selama ada banyak kebisingan di kota yang disebabkan oleh perebutan bola besar, dari mana banyak kesalahan mungkin muncul, yang dilarang Tuhan Agen Sbobet Terpercaya. ,” dan bahwa permainan semacam itu akan dilarang atas nama Raja. Elizabeth I juga mengesahkan undang-undang yang “memenjarakan pemain sepak bola selama seminggu dengan penebusan dosa gereja lanjutan.”

Undang-undang ini akhirnya digulingkan dan olahraga itu diberikan sanksi resmi pada tahun 1681. Kekerasan masih menjadi bagian dari permainan. Ada beberapa pertandingan di Inggris tengah yang menyaksikan kekerasan, termasuk “kulit rusak”, “kepala patah”, mantel robek, dan topi hilang.

Beberapa sejarawan di Amerika percaya bahwa Peziarah menemukan orang India di pantai Massachusetts bermain sejenis sepak bola setelah mendarat di Plymouth Rock. Itu disebut “Pasuckquakkohwog” oleh orang India, yang berarti “mereka berkumpul untuk sepak bola”. Pada tahun 1820, permainan versi Inggris diperkenalkan ke Amerika Serikat. Banyak perguruan tinggi juga memainkan versi yang tidak diatur. Kompetisi sepak bola antar perguruan tinggi pertama diadakan di New Jersey setelah Perang Saudara.

Sepak bola telah mengalami pertumbuhan pesat sejak diperkenalkan ke Amerika. Sekarang olahraga ini populer di sekolah negeri dan swasta. Lebih dari 3 juta pemain sepak bola muda berpartisipasi dalam liga sepak bola pemuda Amerika pada tahun 2010. Karena peningkatan partisipasi ini, sepak bola adalah industri yang berkembang di Amerika. Karena meningkatnya popularitas pengecer, peralatan seperti gawang, kaus kaki, dan bola telah jatuh ke tingkat yang terjangkau.

Anda dapat membeli banyak jenis gol online yang akan berguna untuk pelatihan sepak bola remaja. Standar 8x24ft. gawang digunakan untuk match play. Sebuah gawang yang lebih kecil berukuran 6×18 kaki tersedia untuk permainan pertandingan dan anak-anak yang lebih kecil. Ada beberapa gawang sepak bola portabel yang lebih kecil dan lebih ringan daripada gawang gaya pertandingan tradisional. Ini adalah hasil dari meningkatnya persaingan di pasar untuk tujuan sepak bola. Tujuan portabel ini dapat digunakan untuk latihan atau permainan penjemputan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *