Cara Menyewa Kontraktor Umum atau Renovator untuk Proyek Konstruksi Perumahan

Kontraktor

Dalam 10-15 tahun terakhir, industri Kontraktor Umum Perumahan telah dikalahkan oleh media. Televisi, majalah, dan artikel telah mengobarkan perang terhadap citra, kredibilitas, dan kepercayaan Kontraktor Umum. Ini adalah sesuatu yang sebagai Pemilik Rumah, pertama-tama harus Anda perhatikan.

15 Tahun lalu, ada 3 pertunjukan yang berhubungan dengan konstruksi perumahan:

-Rumah Tua Ini
-Toko Kerja Yankee Baru
-Bob Villa’s Home lagi

Ketiga pertunjukan ini memberi ” Bangun Rumah Murah ” pandangan ke dalam teknik dan metode konstruksi, menawarkan banyak saran, pengetahuan, dan kebijaksanaan. Saya kira mereka memiliki pengikut setia di antara penggemar, kontraktor dan prajurit akhir pekan. Tetapi itu tidak menarik banyak bagi massa umum. Lagi pula, tidak semua orang tertarik mempelajari cara memotong Crown Moulding atau cara memilih bit router terbaik.

Datanglah sebuah pertunjukan di HGTV bernama Holmes on Homes. Seluruh premis dari pertunjukan ini adalah untuk menggali kelakuan buruk dari kontraktor yang lusuh, tidak etis dan tidak profesional sementara pada saat yang sama menggambarkan Pemilik Rumah sebagai korban yang tidak bersalah dalam “kesepakatan yang menjadi buruk”. Seiring datang penyelamat kita, Tuan Holmes, untuk menyelamatkan hari dan memperbaiki kesalahan.

MASALAH – Apakah ada kontraktor yang tidak memenuhi syarat, tidak profesional dan tidak etis? ANDA BET! Pada saat yang sama, orang bisa bertanya … apakah ada Pengacara yang tidak memenuhi syarat, tidak profesional dan tidak etis? Dokter? Petugas kepolisian? Agen Real Estat? Pialang Hipotek? Akuntan? Dan seterusnya? ANDA BERTARUH ada! Setiap industri memiliki yang baik, yang buruk, yang biasa-biasa saja, yang sangat baik dan yang menghebohkan. Itu hidup, itu orang.

Acara ini mengirim pesan bawah sadar ke Pemilik Rumah – Kontraktor lainnya BURUK … Mike Holmes BAIK. Pak Holmes adalah pria yang cerdas. Dia tahu cara menghasilkan uang dan mempromosikan dirinya sendiri. Bagus untuk dia! Namun, acaranya tidak adil menodai citra seluruh industri, melakukan tindakan besar dalam pemilik rumah yang menyesatkan, dan memulai tren “bashing kontraktor” yang telah berlaku sejak itu. Untuk semua pembicaraan Mike tentang “Lisensi, Asuransi dan izin”, saya merasa ironis bahwa Mike Holmes sendiri tidak memiliki lisensi untuk melakukan pekerjaan yang ia lakukan di acara itu. Kementerian Perumahan dan Urusan Kota memiliki mandat yang jelas untuk perizinan dan Mr. Holmes sendiri BUKAN seorang tukang kayu berlisensi. Secara teknis, setiap kali dia memodifikasi elemen kayu struktural rumah atau menjual jasa pertukangan yang dia lakukan tanpa lisensi yang sesuai, melanggar hukum dan melemparkan dirinya ke bayang-bayang suram yang dengannya dia dengan mudah melabeli begitu banyak kontraktor lain. Munafik.

Selain itu, meskipun benar bahwa banyak pemilik rumah pada acara itu pada dasarnya ditipu, disesatkan atau ditipu, sebagian besar waktu dan sebagian besar dari Pemilik Rumah membawanya ke atas diri mereka sendiri. Bagaimana aku tahu? Saya dapat menjamin bahwa sebagian besar Pemilik Rumah memilih kontraktor mereka berdasarkan harga. Rasa yang sangat menggoda dari “banyak”. Tentu saja, mereka tidak memberi tahu Anda hal itu di acara itu. Itu membunuh posisi “menjadi korban”.

Berbicara tentang hal-hal yang tidak mereka sebutkan di acara itu, pernah memperhatikan bagaimana Mike Holmes biasanya berakhir memusnahkan hampir semua pekerjaan dan kemudian tidak hanya membangunnya kembali dengan cara yang benar, tetapi pergi terlalu jauh untuk membuatnya terlihat jauh lebih baik? Bicara tentang menyesatkan … semua itu berarti tanda-tanda dolar dalam kehidupan nyata. “MEMBERI” pintu kaca kamar mandi, lemari khusus, meja granit, lantai berpemanas, lantai marmer, dan sebagainya semuanya bagus, tetapi yang gagal disebutkan adalah bahwa dalam kehidupan nyata seseorang harus membayar untuk itu. Dalam hal ini, kemungkinan besar perusahaan produksi dan mereka menerima materi gratis dari sponsor. Tetapi menyesatkan untuk mengambil renovasi asli di mana Pemilik Rumah memiliki anggaran $ 20.000, membuang apa yang akan sama dengan $ 150.000 dalam kehidupan nyata ke dalam rumah dan mundur dan berkata “Ada …

Seluruh generasi acara TV melanjutkan tren ini. Yang harus Anda ketahui adalah bahwa SEMUA acara ini menerima sponsor. Premis dasar dari sebagian besar pertunjukan ini adalah “Lihat, kami melakukan semua renovasi ini dan harganya hanya $ X”. Mereka dengan mudah lupa memberi tahu Anda “Oh yeah, kami menerima diskon 50-100% untuk semua materi melalui sponsor kami dan kami tidak menghitung tenaga kerja secara realistis”. Tidak peduli fakta bahwa mereka mungkin tidak pernah mendapatkan izin untuk bekerja, tidak ada yang diasuransikan oleh WSIB, tidak ada yang membawa Liability Insurance dan banyak faktor lainnya.

Ini orang-orang televisi … itu hiburan, dan perusahaan-perusahaan produksi dan jaringan-jaringan tidak peduli dengan keakuratan informasi di acara yang dimaksudkan untuk menghibur dan menjaga pemirsa.

Jadi sekarang setelah kita mengulangi bias media dan tahun-tahun informasi menyesatkan yang telah dibombardir oleh Pemilik Rumah, mari kita lanjutkan dengan topik yang ada. Bagaimana Anda menavigasi jalan Anda menuju menemukan seorang profesional.

Berita baiknya adalah, ada banyak kontraktor yang sangat profesional untuk dipilih. Mereka hanya tidak membuat berita. Tidak seperti apa yang media yakini, mayoritas kontraktor berada dalam kisaran baik hingga hebat. Langkah pertama Anda dalam menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dimulai dengan pencarian luas. Internet terdengar seperti awal yang baik.

Mulailah mencari melalui situs web kontraktor di luar sana. Ingat, ini PEKERJAAN ANDA untuk menemukan kontraktor yang tepat dan Anda harus siap untuk melakukan beberapa pekerjaan kaki. Kontraktor yang tepat tidak hanya akan jatuh di pangkuan Anda, dan karena sebagian besar renovasi merupakan investasi besar di atas investasi terbesar Anda (rumah Anda), Anda bijaksana untuk meluangkan waktu di setiap belokan, dimulai dengan “pencarian luas”. Dalam melihat berbagai situs web, Anda akan mulai merasakan tingkat pekerjaan yang diwakili oleh masing-masing perusahaan dengan menelusuri proyek-proyek sebelumnya. Tidak semua kontraktor sama, beberapa berurusan dengan renovasi eksklusif “High-end”, beberapa menengah ke atas, tengah dan beberapa telah mengukir ceruk di ujung bawah, jenis renovasi cepat dan cepat (kamar mandi,

Ini adalah kearifan paling suci yang bisa saya bagi dengan topik ini. Pilihan untuk mengikuti saran saya, atau mengikuti saran dari kebanyakan orang yang disebut “ahli” yang mungkin tidak pernah menyewa kontraktor atau mengambil proyek NYATA sendiri (mengecat ruang tamu Anda tidak masuk hitungan), orang yang tahu harganya segalanya dan nilai tidak ada … pilihan ada di tangan Anda. Saya tahu jika saya harus pergi ke pengadilan, saya menginginkan pengacara terbaik di pihak saya. Jika saya membutuhkan dokter, saya ingin dokter terbaik untuk mendiagnosis / menyembuhkan saya. Jika saya membutuhkan mekanik, saya akan membawanya ke Pro. Dalam hidup ini, semua Anda adalah pilihan yang Anda buat. Hasil positif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.