Apakah Saya Gemuk atau Hanya Bengkak?

gemuk

Aku tidak terlalu anggun. Saya tidak pernah benar-benar. Beberapa tahun yang lalu saya memutuskan untuk berlari. Saya sedang duduk-duduk pada suatu malam merasa agak gemuk. Masalahnya adalah di luar gelap. Tidaklah aman bagi seorang wanita untuk berlari dalam kegelapan. Jadi saya dan suami saya mencapai kesepakatan (dia masih tidak tergila-gila dengan ide itu). Saya akan berlari di lapangan sepak bola di seberang jalan dan dia bisa duduk di teras depan dan mengawasi saya.

Aku yakin aku baru berlari satu menit. Lihat, dalam gelap, Anda tidak bisa melihat kenari  kiu kiu online tergeletak di tanah. Saya terpeleset di kenari, pergelangan kaki saya pecah dan saya jatuh ke tanah sambil berteriak. Steve membawa saya ke UGD untuk memastikan tidak rusak. Untungnya, itu hanya terkilir. Wah, apakah itu membengkak!

Lucunya tubuh kita. Saat kita mengalami cedera, tubuh kita membengkak. Hal yang sama terjadi pada saluran pencernaan kita. Mari kita lihat beberapa hal yang membuat kita “membengkak” di dalam.

1. Kekurangan air. Saya sudah mengatakannya sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi – Kami tidak minum cukup air!!! Air tidak hanya penting untuk semua organ kita (terutama otak), air juga mengeluarkan racun! Sekarang mungkin Anda suka meninggalkan racun di tubuh Anda, tetapi saya tidak tergila-gila dengan ide itu. Penting juga bagi kita untuk minum air yang disaring. Air keran akan memasukkan lebih banyak bahan kimia ke dalam tubuh Anda. Kota harus menambahkan banyak bahan kimia untuk membunuh bakteri (dan entah apa lagi) dalam air minum kita. Selain itu, banyak orang membuang obat ke toilet. Kota-kota kita tidak dilengkapi untuk menyaringnya dari air. Air keran telah diuji positif untuk antidepresan, obat nyeri, dan obat kolesterol. Jadi minumlah – tetapi minumlah air bersih! Cara terbaik untuk menghitung kebutuhan air harian Anda adalah dengan mengambil berat badan Anda, membaginya menjadi dua, dan minum air sebanyak itu. Tambahkan setidaknya 16 ons ekstra untuk setiap 30 menit latihan yang Anda lakukan!

2. Kurang olahraga. Olahraga tidak hanya penting untuk jantung kita, tetapi juga penting untuk saluran pencernaan kita. Olahraga juga membersihkan tubuh kita dari racun (banyak yang nongkrong di usus kita). Kotor, kan? Olahraga juga bagus untuk mengurangi stres yang, jika Anda pernah sakit saraf, Anda tahu bisa menimbulkan kekacauan pada perut Anda! Aku bisa terus dan terus tentang olahraga. Sebagian besar dari kita tahu bahwa kita perlu melakukannya, sepertinya kita hanya kurang motivasi atau tanggung jawab untuk melakukannya. Ini semua tentang membentuk kebiasaan baru. Kamu bisa melakukan ini!

3. Kurangnya probiotik. Sebagian besar dari kita pernah mendengar tentang antibiotik tetapi probiotik? Apa itu? Yah, kita tahu kita minum antibiotik ketika kita sakit. Mereka bertanggung jawab untuk membunuh bakteri jahat dalam tubuh kita. Masalah? Yah mereka menghancurkan bakteri baik juga! Saluran pencernaan kita bergantung pada bakteri baik ini untuk… yah, pencernaan. Mungkin Anda berpikir, tapi saya tidak sedang menggunakan antibiotik sekarang. Anda mungkin tidak menyadarinya, tetapi Anda bisa sangat menyadarinya. Sebagian besar daging kami dibesarkan di tempat tertutup, sempit (dan cukup menjijikkan). Mungkin Anda membayangkan sekelompok sapi berkeliaran di padang rumput, tetapi itu tidak nyata. Karena daging kita berada dalam kondisi hidup yang tidak sehat, mereka harus diberi banyak antibiotik. Coba tebak apa artinya? Itu ada di makananmu. Anda benar-benar harus mendapatkan kembali probiotik dalam diet Anda. Tahukah Anda bahwa sebagian besar sistem kekebalan Anda ada di usus Anda? Sering sakit? Aku dahulu!

Sebenarnya tidak sulit untuk melakukan langkah-langkah ini! Lakukan setiap hari dan Anda akan merasa seperti orang baru!

Leave a Reply

Your email address will not be published.